Efek Berhenti Memakai Tabita Skincare

Efek Berhenti Memakai Tabita Skincare

Kalimat “EFEK BERHENTI MEMAKAI TABITA SKINCARE” sering ditanyakan bagi pemula yang ingin menggunakan rangkaian perawatan wajah Tabita. Seharusnya bukan Tabita saja, melainkan semua skin care yang ada. Jadi pertanyaan yang tepat seharusnya “apa efek berhenti memakai skin care?”, bukan hanya tertuju pada 1 merek saja.

Jadi pada dasarnya orang yang mempertanyakan hal seperti ini adalah orang yang menginginkan hasil permanent. Artinya setelah perawatan 1-3 bulan wajah menjadi glowing, kemudian berhenti melakukan perawatan namun wajah tetap glowing sampai mati. Wah, enak banget ya, semua orang juga mau pastinya.

Tapi karena kita ini makhluk hidup yang memiliki proses alami untuk menua, jadi jalan satu-satunya dengan diawetkan. Jadi ketika Anda mendapatkan wajah glowing langsung diawetkan, resikonya Anda harus mati. Jadi wajah Anda glowing selamanya, ditaruh di meseum seperti patung.

HENTIKAN BUALAN MEMAKAI TABITA SKINCARE SEKALI SAJA UNTUK SELAMANYA

Beberapa orang akan beranggapan bahwa memakai Tabita Skincare menyebabkan ketergantungan. Ya tidak begitu juga Bambang, jika ingin berhenti ya berhenti saja. Tapi tidak perlu mengkambing hitamkan skin care yang Anda pakai menyebabkan ketergantungan.

Apakah tidak bisa berhenti pakai Tabita? Bisa dong, namun Anda tetap harus menjaga kebersihan wajah, melindungi kulit dari paparan sinar UV, dan juga tetap memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Bila Anda tidak mau menggunakan day cream, paling tidak pelembab ataupun pakai topi yang bisa menutupi area wajah Anda ketika anda berada diluar ruangan. Untuk kebutuhan nutrisi kulit sendiri bisa dari dalam, dengan cara konsumsi makanan yang sehat.

Jeda sebulan 2 bulan tidak masalah. Namun ketika wajah sudah terlihat mulai kusam, Anda bisa mulai melakukan perawatan kembali menggunakan Tabita Skincare. Itu yang benar, bukan sekali pakai untuk selamanya. Jadi sudah paham ya, tidak ada 1 pun skin care di dunia ini yang sekali pakai hasilnya untuk selamanya.

KETERGANTUNGAN SKIN CARE BUKANLAH UNGKAPAN YANG TEPAT

Jika Anda menyimpulkan berhenti menggunakan Tabita Skincare wajah kembali kusam karena menyebabkan ketergantungan, itu salah. Semua skin care bila Anda berhenti menggunakannya kulit anda akan kusam kembali. Karena faktor usia, kotoran, debu, yang menhambat proses regenerasi sel kulit baru.

Makanya ada istilah “mau cantik itu dirawat, bukan diedit” yang banyak beredar di social media. Ingin mendapatkan kulit bersih dan cerah konsekuensinya harus mau merawat. Tanpa merawat wajah lalu ingin kulit glowing, siapa anda? Peri?  Kalau masih manusia biasa, sebaiknya rajin merawat wajah ya.

Dapatkan Tabita Yang Original!
Di marketplace klik gambar berikut 100%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *